English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Balotelli menundukan jerman, dan Bertekad Lebih Baik Lagi di Final

Mario Balotelli memborong dua gol saat Italia menundukkan Jerman dengan skor 2-1 di National Stadium, Warsawa. Menatap laga final melawan Spanyol, 'Super Mario' bertekad tampil lebih baik lagi.

Gli Azzurri pernah menghadapi La Furia Roja di laga pertama fase penyisihan Grup C. Kala itu kedua kesebalasan bermain imbang 1-1 setelah gol Italia yang dicetak oleh Antonio Di Natale dibalas Spanyol lewat kaki Cecs Fabregas.


Balotelli dalam laga itu tampil kurang optimal. Turun ke lapangan selama 56 menit, dalam catatan Soccernet dia cuma melakukan sekali tendangan ke gawang dan itupun tak tepat sasaran.

Berkaca pada performanya saat melawan Jerman, Balotelli menyatakan keinginan untuk bermain lebih baik lagi saat melakoni laga final di Kiev Olympic Stadium, Senin (2/7/2012) dinihari WIB.

"Ini adalah salah satu malam terbaik saya, namun saya berharap lebih baik lagi saat melawan Spanyol," harapnya di situs resmi UEFA.

"Kami tidak perlu takut (menghadapi Spanyol) dan penguasaan bola mereka. Kami sudah pernah mencetak gol melawan mereka, jika tidak lebih kuat dari mereka kami sekuat mereka."

"Spanyol mempunyai gaya bermain yang berbeda jika dibandingkan Jerman, namun kami tahu kekuatan kami dan kami bisa melawan siapapun," tegas pemain asal klub Manchester City itu.

By Galer Vodgals with No comments

0 komentar:

Post a Comment

Bookmark and Share